Home / Bola / Pemilik Chelsea Abramovich Inginkan Simeone Sebagai Pengganti Mourinho

Pemilik Chelsea Abramovich Inginkan Simeone Sebagai Pengganti Mourinho

diego3

 

Pasca hengkangnya Jose Mourinho dari Chelsea memunculkan sejumlah nama calon pelatih baru pengganti The Special One. Adalah nama pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, yang disebut sebagai calon pelatih utama The Blues.

Seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat (18/12), pemilik Chelsea Roman Abramovich disebut telah melakukan kontak dengan Simeone untuk menjadi arsitek utama Tim London Biru dalam jangka waktu yang lama.

Seperti diberitakan sebelumnya memang muncul sejumlah nama misalnya Juande Ramos dan Guus Hiddink sebagai pelatih pengganti. Tetapi dua nama itu diproyeksi hanya sebagai pelatih interim yang menjabat hanya sampai akhir musim ini.

Sebenarnya tidak mengherankan kalau Chelsea menunjuk Simeone sebagai calon pelatih utama. Prestasi dari pria berusia 45 tahun ini sudah tak perlu diragukan lagi. Satu buktinya adalah membawa Los Colchoneros merusak dominasi Real Madrid dan Barcelona dengan menjadi kampiun La Liga.

Namun menjadi tantangan besar untuk Simeone kalau memang dirinya terpilih sebagai pelatih The Blues. Ditambah musim depan tantangan untuk membawa klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut kemungkinan akan sangat berat.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...