Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pemilik Mayapada Grup ditunjuk Jadi Ketua Dewan Pengawas Ragunan

Pemilik Mayapada Grup ditunjuk Jadi Ketua Dewan Pengawas Ragunan

taman-margasatwa-ragunan-kebun-binatang

Terhitung sejak Kamis (4/6) ini, pemilik Mayapada Group Dato Sri Tahir resmi menjadi Ketua Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Taman Margasatwa Ragunan (TMR) menggantikan jabatan Hashim Djojohadikusumo yang mundur pada tanggal 10 Desember 2014 silam.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) punya asalan tersendiri kenapa menunjuk Tahir untuk menduduki jabatan tersebut.

“Karena saya yakin beliau ini sudah dipercaya oleh semua kalangan, terutama pengusaha. Jadi beliau akan mengumpulkan swasta dan menyampaikan bantuan CSR (corporate social responsibility) ke sini (Ragunan),” ungkap Ahok, di Balai Kota, Jakarta, seusai menyerahkan keputusan Gubernur kepada Tahir.

Dilanjutkan oleh Ahok, Tahir merupakan pengusaha yang murah hati, pekerja keras, dan memiliki banyak pengalaman untuk mengelola berbagai usaha. Saking profesionalnya, Tahir juga dipercaya menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Gubernur DKI mengaku tidak khawatir akan banyak nada sumbang dari beberapa pihak atas keputusannya menunjuk Tahir.

Saya, kata Ahok, justru khawatir beliau tidak mau duduk di posisi ini. Makanya setiap kami makan, saya sampaikan untuk membantu kami mengembangkan 147 hektar luas Taman Margasatwa Ragunan. Wujudkan tempat yang bisa dikunjungi warga dari ekonomi bawah sampai kelas atas bisa menikmati.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...