Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Pemilik Pabrik Petasan yang Meledak di Kosambi Diperiksa Polisi

Pemilik Pabrik Petasan yang Meledak di Kosambi Diperiksa Polisi






Jakarta – Indra Liyono (40), pemilik pabrik petasan yang meledak di kawasan Pergudangan 99 Kosambi, Kota Tangerang, dimintai keterangan oleh polisi. Saat ini Indra masih diperiksa intensif di Polsek Teluk Naga.

“Pemiliknya sudah ada, sekarang masih diperiksa penyidik Polres di Polsek Teluk Naga,” terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan kepada detikcom, Jumat (27/10/2017).

Harry mengatakan penyidik akan mendalami kegiatan operasional pabrik tersebut, termasuk perizinannya, dari sang pemilik pabrik. Polisi juga masih mendalami SOP dan masalah keselamatan kerja di pabrik tersebut.

“Iya, tentunya itu semua akan kita gali, bagaimana sebenarnya SOP-nya, kemudian keselamatan kerjanya seperti apa, apakah ada penanganan awal dalam kondisi emergency,” jelas Harry.

Pabrik petasan milik PT Panca Buana Cahaya Sukses, yang terletak di Jl Raya SMPN 1 Kosambi, Kosambi, Tangerang, meledak pada Kamis (26/10) pagi. Belum diketahui pasti penyebab peristiwa ledakan itu.

Saat ini sudah terdata ada 47 korban tewas, sedangkan 46 lainnya menderita luka-luka. Menurut informasi, pabrik tersebut memiliki 103 karyawan, dan sisanya masih dilakukan pencarian.

(mei/nkn)


Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...