Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Pemilik Vagina Terdalam, Rekornya Dipegang Wanita Ini!

Pemilik Vagina Terdalam, Rekornya Dipegang Wanita Ini!

Anna Swan (1846-1888) diakui sebagai pemilik vagina terdalam dalam sejarah, yaitu sepanjang 37,5 cm.

Vagina Terdalam, Rekornya Dipegang Wanita Ini!

Kenapa Anna Swan bisa dinobatkan sebagai wanita pemilik vagina terdalam? Hal ini tentu saja berbadning lurus dengan tinggi wanita ini yang lebih dari 2 meter, sehingga organ-organ tubuhnya pun berukuran besar.

Wanita Skotlandia ini sebenarnya terlahir dengan ukuran tubuh normal, namun ia tumbuh dengan cepat pada masa kanak-kanak. Dalam perkembangannya, ia mencapai tinggi 233 cm pada usia 19 tahun. Pada tanggal 18 Juni 1879, Anna pun melahirkan bayi terbesar dalam sejarah, dengan berat 11,8 kg dan panjang 86 cm.

Seperti yang pernah dilansir Womenhealth, ketika tidak sedang terangsang secara seksual rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...