Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pemimpin Uni Eropa Keluarkan Pesan Keras ke Inggris : Packing tas Anda dan enyah sekarang..!

Pemimpin Uni Eropa Keluarkan Pesan Keras ke Inggris : Packing tas Anda dan enyah sekarang..!

brexit_888

Para pemimpin Uni Eropa (UE) mengeluarkan pesan keras kepada Inggris untuk secepatnya hengkang. Pesan tersebut dikeluarkan untuk menghentikan efek domino dari Brexit atau henkangnya Inggris dari Uni Eropa pasca hasil referendum bersejarah di Inggris.

Kanselir Jerman, Angela Merkel, menjadi salah satu pemimpin Eropa yang ikut menyampaikan pesan keras pada Inggris untuk secepatnya hengkang dari Uni Eropa. Pesan itu disampaikannya di Berlin hari Jumat petang.

Presiden Uni Eropa Donald Tusk, Presiden Parlemen Uni Eropa Martin Shculz, Perdana Menteri Belanda Mark Rutte dan Presiden Komisi Uni Eropa pun juga mengelurkan pernyataan yang sama pasca referendum Inggris menyatakan kubu pro-Brexit sebagai pemenang.

Packing tas Anda dan enyah sekarang!,” demikian pesan para pemimpin Uni Eropa kepada Inggris, seperti dilansir Daily Mirror.

Lebih lanjut dikatakan, Kami sekarang berharap pemerintah Inggris untuk memberikan efek terhadap keputusan ini dari orang-orang Inggris sesegera mungkin, namun proses mungkin menyakitkan.

Mereka menambahkan, Inggris tak perlu menunda hingga sekian bulan atau tahun untuk hengkang dari Uni Eropa.

”Tidak perlu memperpanjang ketidakpastian,” papar para pemimpin Uni Eropa.

”Kami memiliki aturan untuk menangani ini dalam cara yang teratur. Pasal 50 Perjanjian (Lisbon) tentang Uni Eropa menetapkan prosedur yang harus diikuti jika suatu negara anggota memutuskan untuk meninggalkan Uni Eropa,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...