Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pemprov DKI akan kaji Secara Mendalam Soal Wacana “full day school”

Pemprov DKI akan kaji Secara Mendalam Soal Wacana “full day school”

ahok55678

 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyatakan masih akan melakukan kajian terkait rencana penerapan sistem full day school atau perpanjangan waktu sekolah yang diusulkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

“Sistem full day school itu kan baru diusulkan, baru rencana akan diterapkan. Oleh karena itu, sekarang kami pelajari saja mengenai penerapannya di Jakarta,” ujar Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (9/8).

Soal rencana pemberlakuan sistem full day school tersebut, terutama di wilayah DKI Jakarta, kata Ahok, masih terdapat beberapa hambatan, diantaranya jumlah gedung sekolah yang masih kurang.

“Sebetulnya tidak ada masalah kalau sistem full day school itu diterapkan. Hanya saja, kesulitan kami adalah sampai dengan saat ini, masih ada gedung sekolah yang digunakan oleh dua sekolah yang berbeda,” jelas Ahok.

Namun, pada dasarnya, kata Ahok, Pemprov DKI Jakarta mendukung penuh apabila memang nantinya waktu belajar di sekolah, terutama tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) diperpanjang.

Walau, Ahok mengaku masih belum mengetahui apakah kebijakan tersebut akan cocok diterapkan di Jakarta atau tidak. Sehingga, harus dilakukan kajian terlebih dahulu secara mendalam.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...