Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pemprov DKI akan kasih Hadiah Bagi Warga Yang Menghias dan Membersihkan Rumahnya

Pemprov DKI akan kasih Hadiah Bagi Warga Yang Menghias dan Membersihkan Rumahnya

hut-dki-jakarta-488

Dalam menyambut HUT ke-488 Jakarta, Pemprov DKI mengadakan serangkaian kegiatan. Salah satunya diantaranya meminta warga Jakarta menghias dan membersihkan rumah masing-masing. Mereka nantinya akan diberi hadiah.

“Masyarakat yang membersihkan rumah di depannya nanti akan dikasih kupon. Nanti kita undi di akhir acara HUT Jakarta, kami akan berikan hadiah,” tutur Ahok dalam acara Pencanangan HUT ke-488 Jakarta di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakbar.

Tidak hanya itu saja, Pemprov DKI juga akan memberikan reward-reward lain sebagai langkah persuasi agar warga Jakarta berlaku disiplin. Hal ini sejalan dengan tema HUT Ibukota tahun ini yakni ‘Jakarta: Modern, Kreatif dan Berbudaya’.

“Kami dorong masyarakat yang sudah bayar pajak melaporkan via handphone. Bardcodenya bisa difoto dikirimkan ke kami, kalau yang non tunai mungkin bisa dapat 2 kupon,” ujar Ahok.

Semuanya, sambung Ahok, sedang kami siapkan. Rapikan, hias, dan bersihkan rumah, karena hadiahnya bisa duit atau naik umroh.

Sementara itu Ketua Panitia HUT Jakarta, Andi Baso, menjelaskan bahwa akan ada 34 kegiatan acara dalam rangkaian HUT Jakarta kali ini. Warga diminta untuk ikut berpartisipasi. Ke-34 kegiatan tersebut, seperti festival kegiatan kreatif dan tradisional, olahraga, acara SKPD juga Badan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...