Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pemuda Ini Cintai Ibu Beranak 11, Kok Bisa?

Pemuda Ini Cintai Ibu Beranak 11, Kok Bisa?

Pemuda berusia 23 tahun, Evgeny Golushkov jatuh cinta dengan perempuan yang jauh lebih tua darinya.

Pemuda Ini Cintai Ibu Beranak 11, Kok Bisa

Laki-laki berparas ganteng yang bekerja di sebuah pabrik ini jatuh cinta dengan teman kerjanya, Tatyana Polosukhina. Meski usianya terpaut 15 tahun lebih tua, Evgeny tak pernah mempermasalahkannya. Evgeny mengaku jatuh cinta pada Tatyana saat pandangan pertama.

Awalnya dia takut dan sungkan untuk menyampaikan perasaan hatinya, namun cintanya lebihi besar dibandingkan dengan ketakutannya. Hubungan cinta tersebut makin hari makin serius dan mereka sepakat untuk menikah. Namun betapa terkejutnya Evgeny saat mengetahui status kekasihnya itu.

Tatyana ternyata telah menikah dan mempunyai sebelas anak. Dalam pernikahan dengan suami pertamanya, Tatyana melahirkan kembar tiga sebagai anak pertamanya. Tatyana mengatakan setelah perceraiannnya dengan suami pertama, ia memutuskan hidup sendiri sampai anak-anaknya dewasa.

Namun keputusan itu ia ralat sendiri. Setelah setahun suaminya pergi, ia bertemu dengan Evgeny. Pasangan beda usia ini setelah menikah berencana tidak akan menambah anak lagi dalam waktu dekat. Mereka akan lebih fokus mengurus kesebelas anaknya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...