Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pemudik Meninggal Akibat Macet, Menhub: ‘Saya Baru Tahu Ini Seumur Hidup’

Pemudik Meninggal Akibat Macet, Menhub: ‘Saya Baru Tahu Ini Seumur Hidup’

Menhub Ignasius Jonan seolah tak percaya bahwa ada beberapa pemudik yang meninggal dunia ketika terjebak kemacetan.

Pemudik Meninggal Akibat Macet, Menhub ‘Saya Baru Tahu Ini Seumur Hidup’

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan tak percaya jika ada pemudik yang meninggal karena terjebak macet di Brebes Jawa Tengah. Menurut Jonan, terjebak macet tidak bisa membuat seseorang kehilangan nyawa. Jonan yakin orang yang meninggal sudah mengidap penyakit sebelumnya.

“Orang meninggal bisa dengan cara macam-macam. Kalau ada yang mengutip ada yang meninggal karena macet, kok saya baru tahu ini seumur hidup saya. Kalau tidak mengidap penyakit sebelumnya, saya kira enggak akan meninggal. Masa kemacetan bisa menimbulkan orang meninggal” ungkap Jonan di Istana Wakil Presiden Jakarta, Rabu (6/7/2016).

Jonan menuturkan kecelakaan merupakan faktor yang masuk akal membuat seseorang meninggal dunia, bukan macet. Secara logika menurut dia, berpuasa 12 jam saja manusia bisa bertahan hidup.

“Ada yang bilang macet 12 jam dehidrasi. Kalau puasa berapa jam? Lebih saya kira 12 jam, buktinya tidak apa-apa juga. Ini kan cuma duduk-duduk saja. Menurut saya ini sudah mengidap penyakit sebelumnya atau apa” tambah Ignasius Jonan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...