Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Penalti Lionel Messi Bisa Jadi Masalah di Liga Italia

Penalti Lionel Messi Bisa Jadi Masalah di Liga Italia

Messi penalty

Carlo Ancelotti, calon pelatih Bayern Munchen, mengaku terkejut dengan keputusan Lionel Messi melakukan ‘tap penalty’ ketika melawan Celta Vigo akhir pekan kemarin. menurut Ancelotti, hal seperti itu tidak apa-apa di Spanyol namun bisa menjadi masalah tersendiri di Liga Italia meski tidak menyalahi aturan.

Barcelona mendapatkan hadiah penalti melawan Celta dan Messi yang menjadi algojonya. Secara mengejutkan, ia tidak menendang langsung ke gawang namun hanya menggerakkannya pelan ke sisi kanan alias mengumpankannya pada Luis Suarez. Gol tersebut juga membuat Suarez resmi mengemas hattrick dalam pertandingan tersebut.

Penalti seperti itu memang sama sekali tidak menyalahi aturan karena tertuang dalam aturan main yang dimiliki FIFA. Apa yang dilakukan Messi tersebut juga bukan yang pertama kali karena dahulu Johan Cruyff juga pernah melakukannya.

“Saya sangat terkejut dengan apa yang dilakukan Messi. Tapi itu sudah sesuai dengan peraturan dan jika kamu masih menaati peraturan, maka kamu bisa melakukannya,” kata Ancelotti.

“Jika kamu melakukan itu di Spanyol, tidak akan jadi masalah. Tapi jika kamu melakukannya di Italia, kamu mungkin bisa mendapatkan masalah. Tapi apa yang dilakukan Messi masih berada dalam aturan yang diperbolehkan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...