Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Penalti Thomas Muller Bawa Bayern Munchen Kandaskan Augsburg!

Penalti Thomas Muller Bawa Bayern Munchen Kandaskan Augsburg!

Bayern 2-1 Augsburg

Hasil Liga Jerman 2015 pertandingan Bayern Munchen vs Augsburg berakhir dengan kedudukan 2-1 di Stadion Allianz Arena, Sabtu 12 September 2015. Sebuah tendangan penalti dari Thomas Muller d menit akhir pertandingan berhasil menjaga rekor 100 persen kemenangan tuan rumah di musim ini.

Meski menang dengan cara yang sulit, Bayern sebenarnya bisa membuat Augsburg menderita di pertandingan ini. Robert Lewandowski membuang peluang pertama di menit ketujuh saat ia menyambut umpan Xabi Alonso dan disusul sebuah tendangan dari David Alaba yang bisa diamankan Marwin Hitz.

Terus menyerang membuat Bayern lupa akan pertahanan. Augsburg memanfaatkannya jelang akhir babak pertama ketika Alexander Esswein saat ia menyelesaikan kerjasama yang bagus antara Raul Bobadilla dan Koo Ja Cheol di sisi kiri pertahanan Bayern.

Bayangan akan kekalahan musim lalu atas lawan yang sama dan di tempat yang sama langsung dibuang jauh oleh Bayern. Hal itu bisa membuat mereka lebih berkonsentrasi dalam menggempur gawang Hitz. Namun gol yang mereka cari pun tidak kunjung tercipta.

Untungnya para pemain Bayern tidak cepat frustrasi dan kerja keras mereka terbayar di menit 77. Lewandowski yang memenangi duel melawan bek Augsburg mengirim umpan pada Muller dan tendangannya bisa ditepis Hitz. Bola rebound kembali pada Lewandowski yang tidak membuang peluang dan bisa menyamakan kedudukan.

Pelanggaran dari Markus Feulner pada Douglas Costa di kotak penalti Augsburg akhirnya bisa menjadi pembeda dari pertandingan ini. Muller dengan tenang mengeksekusi penalti dan membuat Hitz tidak bisa berbuat banyak untuk mengamankan gawangnya.

Bayern 2-1 Augsburg (Lewandowski 77’, Muller 90’-p / Esswein 43’)

Bayern: Manuel Neuer; Rafinha, Jerome Boateng, David Alaba; Philipp Lahm (Joshua Kimmich 92’), Xabi Alonso, Arturo Vidal (Kingsley Coman 56’); Thiago Alcantara, Douglas Costa, Thomas Muller (Juan Bernat 91’); Robert Lewandowski

Augsburg: Marwin Hitz; Paul Verhaegh, Ragnar Klavan, Jan-Ingwer Callsen-Bracker, Markus Feulner; Daniel Baier; Alexander Esswein (Halil Altintop 70’), Tobias Werner, Koo Ja Cheol, Dominik Kohr (Tim Matavz 91’); Raul Bobadilla (Ji Dong Won 76’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...