Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Penampakan Aneh, Polisi Cuma ‘Bengong’ Lihat Pengendara Sepeda Hentikan Moge!

Penampakan Aneh, Polisi Cuma ‘Bengong’ Lihat Pengendara Sepeda Hentikan Moge!

Penampakan Aneh, Polisi Cuma ‘Bengong’ Lihat Elanto Wijoyono Berhentikan Moge

Elanto Wijoyono menjadi buah bibir masyarakat setelah aksi nekatnya memberhentikan rombongan moge di lampu merah perempatan Ring Road Condongcatur Sleman Yogyakarta Sabtu (15/8) sore. Dari foto yang diunggah akun Facebook KotaJogja, terlihat jelas jika lokasi penyetopan yang dilakukan Elanto tepat didekat pos polisi.

Ketika itu bahkan ada dua polisi yang dekat pos. Namun mereka seolah tidak melihat peristiwa penyetopan yang dilakukan Elanto, saat menghadap rombongan Moge yang menerobos lampu merah.

“Kae polisine neng pos, PICEK po yo matane ??reti ono moge mandek neng zebra cross kok malah petentang petenteng” tulis akun Ari Hy mengomentari foto miris tersebut.

Komentar Ari pun langsung disamber dengan komentar-komentar lain yang membela aksi Elanto.

“Coba kalau pengendara motor bebek atau ibu2 pasti langsung di semprit” tulis Sahid Maryanto.

Seperti yang diketahui jika rombongan motor gede (Moge) menggelar konvoi di Kota Yogyakarta dan dikawal polisi. Namun sayang aksi mereka dinodai dengan pelanggaran lalu lintas. Tak terima dengan aksi membahayakan itu, seorang pengendara sepeda menghadang rombongan konvoi Moge itu. Dia adalah Elanto Wijoyono.

Elanto nekat menghadang dengan sepeda gowesnya saat para rombongan Moge itu melanggar lalu lintas. Lebih mirisnya lokasi para Moge itu melanggar rambu-rambu hanya berjarak beberapa meter dari Pos Polisi. Namun tidak ada polisi di pos yang berusaha menegur para pengendara motor sangar itu.

Aksi Elanto ini rupanya sudah direncanakan. Dia dan temannya, Andika sudah bersepakat untuk mencegat aksi Moge yang menerobos lampu lalu lintas. Kepada merdeka.com, Andika mengatakan aksi mereka tersebut dilakukan karena mulai Jumat (14/8) sudah banyak Moge yang seliweran di Yogyakarta dengan tidak tertib lalu lintas.

“Kenapa kami melakukan ini? Karena tidak bisa dibiarkan, ini ada pelanggaran. Melanggar lalu lintas, bisa membahayakan pengguna jalan lainnya” ungkapnya saat ditemui di perempatan Condongcatur.

Lebih para lagi kata Elanto, dia melihat ada polisi yang berjaga di pos polisi diam saja melihat pelanggaran tersebut. Bahkan ada kesan melindungi karena ada polisi yang turut juga dalam rombongan tersebut.

“Polisi diam saja, malah kesan melindungi, perempatan Monjali sudah ramai dari kemarin. Karena itu kami sepakat untuk melakukan sesuatu” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...