Home / Bola / Penampakan Aneh Saat Barcelona Terima Piala, Pedro Rodriguez ‘Tatap’ Manchester United

Penampakan Aneh Saat Barcelona Terima Piala, Pedro Rodriguez ‘Tatap’ Manchester United

Pedro Rodriguez Jauhi Pemain Barcelona, Isyarat Hijrah ke Manchester United

Tingkah aneh Pedro Rodriguez sempat diabadikan kamera, ketika menjauh dari rekan-rekannya saat Barcelona menerima Piala Super Eropa 2015 (12/8/15). Lantas apakah ini sebagai isyarat bahwa Pedro benar-benar akan hengkang ke Manchester United?

Seperti yang diketahui jika Pedro secara resmi meminta agar dijual oleh manajemen, karena ingin mencari tantangan di klub lain. Setali tiga uang, Pedro menunjukan gelagat aneh saat Barcelona merayakan gelar juara Piala Super Eropa 2015.

Bomber berusia 28 tahun itu terlihat tidak bergairah saat merayakan sukses timnya merengkuh titel kelima di ajang tersebut. Ia tampak berdiri seorang diri, bersandar di pagar pembatas panggung seremoni, dan terpisah dari rekan-rekannya.

Jika dilihat secara seksama, tak terpancar raut kegembiraan di wajah pemain yang sukses menyarangkan gol penentu kemenangan dari Sevilla itu. Tatapan Pedro, bahkan terlihat kosong.

Beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, FourFourTwo melansir jika Pedro telah menyatakan keinginannya meninggalkan Barcelona. Dirinya tak kerasan, karena selalu menjadi pilihan kedua. Selalu dikaitkan dengan Manchester United, Pedro pun memberikan komentarnya.

“Ini bukan persoalan uang, ini murni persoalan kontinuitas, dan menit bermain. Saya pemain yang memiliki banyak ambisi. Saya jengkel tidak bisa bermain penuh dalam pertandingan ini, tetapi saya selalu mencoba untuk selalu profesional, dan membantu tim ini semaksimal mungkin” ungkap Pedro Rodriguez .

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...