Home / Otomotif / Mobil / Penampakan Mazda CX-3 2014

Penampakan Mazda CX-3 2014

Mazda CX-3 2014
Mazda CX-3 2014 (thecardriving.com)

Penampakan Mazda CX-3 2014 – Mazda berencana meluncurkan SUV kecil barunya di tahun 2014 mendatang, yang didasarkan pada generasi 2 supermini, dan citra eksklusif kami menunjukkan bagaimana itu bisa terlihat.

Menurut rumor SUV kecil baru ini akan di beri nama Mazda CX-3 dan akan jatuh tempo pada peluncurannya di tahun 2014, dan akan bergabung dengan sederetan produk Mazda yang lainnya, mulai dari supermini dan sampai mobil keluarga terbarunya yakni MX-5 roadster dan bahkan mobil citycar saingan VW.

CX-3 akan mengambil dasar desain seperti Fiesta yang mirip dengan EcoSport Ford dan Nissan Juke, dan bertujuan untuk menjadi salah satu model yang paling efisien dan terbaik dalam mengemudi di kelasnya.

Insinyur dari Mazda akan menerapkan teknologi SkyActiv Mazda, menerapkan fokus pada berat badan rendah dan efisiensi yang kuat untuk segala sesuatu dari casing ke gearbox.

Sebuah diesel baru dengan mesin 1.6 liter, akan memainkan bagian penting dalam mengurangi emisi. Versi yang paling efisien dari CX-5 yang dilengkapi dengan mesin diesel 2.0-liter mampu mencapai 61.4mpg dan 119g/km, tetapi CX-3 bisa mampu mencapai 80mpg dan 95g/km.

Mazda juga mengembangkan mesin bensin 1.3-liter turbo, yang bisa fitur di CX-3. Di kelas SUV ini, dua-wheel-drive atau 2WD menjual lebih banyak dari versi four-wheel-drive atau 4WD di beberapa Negara, Oleh karena itu CX-3 hanya menawarkan model front-wheel-drive atau 2WD yakni gerak roda depan.

Kepraktisan akan menjadi kunci untuk banding CX-3, jadi para insinyur bekerja lebih fokus terhadap kenyamanan dan kemudahan pada tata letak kursi, yang didesain dengan kursi belakang lipat dengan satu sentuhan tombol. Pendatang baru itu akan dijual dengan harga dari sekitar £ 13.000, kita akan mendapatkan tampilan pertama pada awal 2014. Dan tentunya pemasaran untuk ke berbagai negara setelah mobil tersebut diluncurkan.

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...