Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Penampakan Terbaru Teroris Santoso di Hutan, Lagi Bakar Anoa

Penampakan Terbaru Teroris Santoso di Hutan, Lagi Bakar Anoa

Santoso yang berambut panjang, terlihat di dalam foto sedang membakar anoa untuk di makan bersama-sama.

Foto Terbaru Teroris Santoso di Hutan, Lagi Bakar Anoa

Teroris Abu Wardah alias Santoso dan kelompoknya, rupanya semakin terdesak ketika diburu tim Satgas Tinombala. Alhasil pasokan amunisi dan makanan mereka di hutan semakin menipis. Puncaknya salah satu anggota Santoso, yakni MAQ nekat melarikan diri.

MAQ akhirnya diringkus Satgas Tinombala ketika mengambil makanan di rumah penduduk di Desa Wuase Lore Utara Poso Sulawesi Tengah, Senin (21/3). Satgas Tinombala kemudian mengorek berbagai informasi tentang keberadaan Santoso dan kelompoknya.

Berdasarkan foto-foto yang diperoleh detik dari seorang perwira, terlihat Santoso dan kelompoknya tengah berada di hutan. Santoso mengenakan penutup kepala warna hitam menutupi rambutnya yang gondrong. Dia mengenakan jaket hitam dan celana panjang motif loreng.

Foto Foto Terbaru Teroris Santoso di Hutan, Lagi Bakar Anoa

Dia menyandang senjata laras panjang di punggung. Di samping Santoso tampak anak buahnya, seorang pria yang usianya masih belia yang diduga sekitar 20-25 tahun. Keduanya tersenyum ke arah kamera sambil memanggang anoa untuk makan.

Foto Terbaru Teroris Santoso di Hutan, Lagi Makan Anoa

Di foto lainnya, terlihat sekitar 13 orang anggota Santoso yang juga masih berusia muda. Sebagian berkumpul di bawah tenda seadanya yang terbuat dari kayu dan dedaunan. Sebagian lagi berkumpul seperti sedang makan. Satu orang terlihat menggenggam senjata laras panjang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...