Home / Hiburan / Selebritis / Penampilan Kurang Memuaskan, Gio Tereliminasi dari Indonesian Idol 2014

Penampilan Kurang Memuaskan, Gio Tereliminasi dari Indonesian Idol 2014

Panggung spektakuler babak 6 besar pada Jumat (18/4/2014) memutuskan Giofanny Elliandrian atau Gio harus segera angkat koper dan meninggalkan ajang Indonesian Idol. Selain minim dukungan, penampilan pria berdarah Manado itu dianggap kurang memuaskan.

Gio tampil membawakan lagu “Aku Masih Sayang” dari grup ST12 dan lagu “Just The Way You Are” milik Bruno Mars, namun saat membawakan lagu dari Bruno Mars tersebut, semua juri mengkritik penampilannya yang terkesan dipaksakan.

Ke-enam peserta Indonesian Idol dalam panggung spektakuler tadi malam, masing-masing diwajibkan membawakan dua buah lagu, yaitu lagu melayu dan lagu pilihan peserta. Yuka yang mendapat giliran pertama, membawakan lagu berjudul “Kata Pujangga” karya sang raja dangdut Rhoma Irama, lalu pada sesi kedua Yuka membawakan lagu milik Christina Aguilera “A Great Big World”.

Ubay, peserta asal Magelang yang minggu lalu berhasil selamat dari eliminasi setelah mendapat hak veto dari juri, melantunkan lagu “Yang” milik grup Wali, dan “I love You Lik A Song” yang dipopulerkan Selena Gomez. Virzha menjadi peserta ketiga yang tampil dengan lagu “Satu Jam Saja” milik Zaskia Gotik, berikutnya ia membawakan lagu “Hey, Soul Sister” milik grup band Train.

Selanjutnya, Nowela, menghibur penonton lewat lagu “Rekayasa Cinta” yang dipopulerkan pedangdut senior Camelia Malik dan “Empire State of Mind” milik Alicia Keys. Sebagai penutup, Husein membawakan “Lagu Madu Tiga” ciptaan P Ramlee dan “Counting Stars” yang dipopulerkan band pop rock asal Amerika Serikat, One Republic.

Gio yang tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2014 mengaku bahwa dirinya merasa gembira karena tereliminasi dari ajang ini.  “Rasanya senang. Karena saya mau ketemu anak dan istri saya. Saya mau pulang kampung, sudah kangen banget sama mereka,” kata Gio saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/4/2014) dini hari.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...