Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Penampilan Marc Marquez diakui Kalau Musim Lalu Luar Biasa Hebat

Penampilan Marc Marquez diakui Kalau Musim Lalu Luar Biasa Hebat

Marc_Marquez_Juara_MotoGP_Assen_20140628

Menjelang gelaran GP Silverstone, Inggris yang akan berlangsung pada 30 Agustus 2015 mendatang, para pembalap terus melakukan persiapan. Mereka terus berlatih untuk bisa menjadi juara, tak terkecuali bagi duo Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Kedua pembalap tersebut hingga kini masih menduduki peringkat satu dan dua klasemen sementara dengan perolehan poin yang sama.

Penampilan yang begitu impresif keduanya diakui oleh Direktur Pengelolaan Yamaha, Lin Jarvis, dimotivasi oleh hasil yang diraih rider Repsol Honda, Marc Marquez, musim lalu. Jarvis melihat kalau performa Marquez musim lalu adalah sesuatu yang sangat luar biasa hebat.

Musim ini duo Yamaha, Lorenzo dan Rossi, meraih hasil yang lebih baik dibanding Marquez. Jarvis pun puas kedua pembalapnya bisa membalas “dendam” atas apa yang diraih The Baby Alien musim lalu.

“10 kemenangan pertama beruntun Marquez musim lalu adalah hal yang sangat luar biasa. Tapi itulah yang membuat kami mulai bekerja keras untuk meningkatkan motor,” tutur Jarvis, seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Rabu (26/8).

Jarvis sendiri senang masih melihat dan memanfaatkan dampak yang baik dari kekalahan musim lalu. Tak bisa dibantah kalau dirinya puas melihat kinerja seluruh tim yang telah bekerja keras melanjutkan evolusi motor Yamaha hingga musim ini.

“Setelah kalah musim lalu, kami sadar motor kami butuh untuk ditingkatkan lagi pada area-area yang lemah. Kami telah melakukan beberapa uji coba yang baik dan para pembalap kami juga telah berada dalam bentuk yang baik, secara fisik dan mental,” imbuh Jarvis.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...