Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Penampilan Persib dipuji oleh Pelatih Malaysia, Ini Penyebabnya

Penampilan Persib dipuji oleh Pelatih Malaysia, Ini Penyebabnya

persib-vs-malaysia-all-star_663_382

Hari Sabtu (24/10) Persib Bandung melakukan pertandingan persahabatan melawan Malaysia All Star. Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib Bandung sukses menang dengan skor cukup telak 4-1.

Pelatih Malaysia All Stars Nick Sham Bin Abdullah tak hanya mengakui penampilan Persib Bandung lebih baik ketimbang pasukannya. Nick Sham juga menilai Maung Bandung layak menjadi yang terbaik di Piala Presiden 2015.

Malaysia All Stars sendiri yang bermaterikan sejumlah pemain asal klub Malaysia, antara lain Mohamad Hafiz Bin Mohamad Nor, tampil solid. Tetapi, skuat Nick Sham tak kuasa menahan gempuran Maung Bandung.

Gol Persib dikemas Rudiyana pada menit keempat, dan dilengkapi Zulham Zamrun (dua gol) serta sumbangan Ilija Spasojevic pada babak kedua. Sementara gol Malaysia tercipta di menit ke-80 melalui Muhammad Fauzi Bin Abdul Kadar yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persib yang kehilangan konsentrasi dalam menjaga pergerakan lawan. Dengan mudah Muhammad Fauzi menceploskan bola ke gawang Shahar Ginanjar setelah lepas dari jebakan offside.

“Permainan Persib bagus dan disiplin. Pemain muda maupun yang sudah pengalaman dapat bersinergi dengan baik. Pantas mereka (Persib) juara (Piala Presiden),” ujar Nick Sham setelah pertandingan.

Mengenai kekalahan timnya, Nick Sham mengaku mendapat banyak pelajaran dari Maung Bandung. Ditambahkan olehnya, kekalahan tersebut diakibatkan pemainnya kurang konsentrasi mencegah serangan cepat Maung Bandung.

“Di babak pertama pemain-pemain saya terlihat kurang konsentrasi, begitupun di babak kedua. Saya melihat performa Persib lebih cantik, permainan mereka bagus dibandingkan pasukan saya. Ini adalah satu pengalaman bagi para pemain saya. Selamat kepada tuan rumah Persib,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...