Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Penangkapan Artis RS Adalah Pengembangan dari Bandar Kokain Internasional

Penangkapan Artis RS Adalah Pengembangan dari Bandar Kokain Internasional

-restu-sinaga1_20160603_130839

Penangkapan artis berinisial RS yang kemudian diduga bernama lengkap Restu Sinaga berawal ketika polisi tengah mengincar bandar narkoba jenis kokain kelas internasional di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tetapi sayang, bandar narkoba kelas kakap itu telah meninggal dunia.

“Berawal saat ingin menangkap bandar kokain kelas internasional. Namun yang bersangkutan audah meninggal dunia,” ujar Kanit II Satnarkoba Polres Jakarta Selatan ‎Iptu Edy Suprayitno di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (3/6) seperti dikutip dari sebuah media online.

Ditambahkan oleh Edy, kokain yang dijual bandar itu ternyata pernah masuk ke tangan Restu Sinaga. Kemudian penyidik mengembangkan kasus itu dan meringkus RS di kediamannya.

“Barang yang dijual bandar itu masuk ke tangan RS. RS ditangkap saat di‎ rumahnya. Sementara dia ini pengguna kokain,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kalau RS saat ini masih berstatus pemakai.

“Sekarang sih masih pengguna narkoba,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...