Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Penasaran, Ini 5 Cara Membedakan Payudara Asli & Implan

Penasaran, Ini 5 Cara Membedakan Payudara Asli & Implan

Penasaran, Ini 5 Cara Membedakan Payudara Asli & Implan

Operasi payudara merupakan salah satu jenis operasi plastik yang paling populer, sehingga tidak sedikit wanita yang melakukannya dengan alasan untuk memperbesar atau memperbaiki bentuk payudara. Lantas bagaimana cara membedakan payudara asli dengan Implan? Berikut lima cara yang paling mudah seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

Dari Sisi Simetri

Secara umum payudara yang alami, tidak memiliki bentuk yang simetris satu sama lain. Payudara alami sangatlah bervariasi mulai dari ukuran, bentuk, maupun sudut pandangnya. Sementara payudara implan biasanya memiliki ukuran yang sama persis.

Dari Sisi Gravitasi

Payudara wanita yang alami pasti agak jatuh bergantung pada bentuk tubuh, usia, ukuran payudara, atau kebiasaan sehari-hari. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan kenapa bra diciptakan. Sementara payudara implan biasanya ditempatkan di garis leher yang tinggi dan sama sekali tidak terpengaruh dengan gravitasi. Meskipun terkadang payudara implan juga akan melorot juga ke tempatnya yang permanen setelah berusia 4-6 bulan.

Dari Sisi Bentuk

Gravitasi sangat mempengaruhi bentuk payudara wanita, sehingga bentuk payudara yang alami akan sedikit melorot dan menciptakan bentuknya sendiri bisa seperti buah apel, jeruk, atau pepaya. Sementara dari sisi bentuknya, payudara implan memiliki bentuk yang hampir seragam yaitu bulat seperti dua balon yang menempel di dada wanita.

Dari Adanya Bekas Operasi

Jika seorang wanita memutuskan untuk melakukan operasi implan payudaranya dan dalam dana yang terbatas, kebanyakan akan menanggalkan bekas operasi berupa jaringan parut yang permanen. Sementara bekas operasi ini tidak akan Anda temukan di payudara yang alami.

Dari Jarak Payudara

Saat Anda melepas bra, akan terlihat jelas bahwa payudara memiliki jarak satu sama lain sekitar 2-3 sentimeter. Sementara dalam banyak kasus implan, payudara ini akan berjarak lebih dekat sekitar 1 sentimeter. Dekatnya jarak ini biasanya dibuat agar payudara terlihat lebih seksi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

vaksin-palsu-bayi-

Kasus Vaksin Palsu; Polisi beberkan : ada Oknum Dokter yang Cari Vaksin Palsu di Pasar Pramuka & Jatinegara

  Polisi membeberkan kalau lokasi pencarian vaksin yang dilakukan oleh oknum dokter di Rumah Sakit ...