Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Pencipta Antivirus McAfee Calonkan Diri Sebagai Presiden AS

Pencipta Antivirus McAfee Calonkan Diri Sebagai Presiden AS

john mcafee

Jutawan pencipta antivirus, John McAfee berencana untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat (AS). Dia akan maju dengan partai barunya, “Cyber Party.”

McAfee, memutuskan mencalonkan diri sebagai presiden karena dukungan dari semua orang yang dia kenal. Sosok McAfee sendiri dikenal kontroversial dan sempat tersandung beberapa kasus hukum. Tiga tahun lalu, dia menjadi buronan di Belize karena dugaan kasus pembunuhan tetangganya.

Alasan John untuk maju sebagai calon presiden adalah karena pemerintah bermasalah dengan keamanan dan pengawasan. “Kita kehilangan privasi dalam tingkat yang mengkuatirkan—kita tidak memiliki privasi apapun. Kita telah menyerahkan begitu banyak hal untuk ilusi keamanan dan pemerintah kita disfungsionalitas,” katanya. Dia berencana mengeluarkan sebuah penjelasan untuk partai Cyber baru miliknya.

“Saya punya banyak pengikut bawah tanah di situs itu,” katanya.

“Saya berjanji akan menang karena saya punya suara yang akan memilih,” tambahnya.

McAfee berkata jika pencalonan dirinya itu resmi karena dia sudah mengisi dokumen-dokumen yang diperlukan kepada Federal Elections Commission. Tapi badan itu belum mengkonfirmasi jika pencipta antivirus McAfee itu memang telah mengumpulkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...