Home / Tekno / Game / Pencipta Flappy Bird Rilis Swing Copters 2

Pencipta Flappy Bird Rilis Swing Copters 2

Swing Copters

Flappy Bird adalah sebuah game populer pada 2014. Sang pencipta game ini bahkan bisa memperoleh $50.000 per hari dari penghasilan iklan yang dipasang di dalam game. Akan tetapi, sekalipun memperoleh banyak uang, sang pencipta Dong Nguyen memutuskan untuk menarik game itu dari toko aplikasi.

Tapi setelah itu, dia kembali membuat beberapa game salah satunya adalah Swing Copters. Kabar baiknya, Nguyen dan studio game Dotgears merilis sekuel dari game ini.

Swing Copters 2 memiliki cara bermain yang sama dengan pendahulunya. Tapi ada beberapa perubahan baru misalnya ada beberapa karakter baru juga in-app purchase di mana para gamer bisa membayar untuk menghilangkan iklan dari game juga untuk membuka kunci karakter tambahan.

Selain itu, game ini memiliki tampilan yang lebih halus dibandingkan pendahulunya. “Pertamanya, kami hanya ingin menghaluskan tampilan Swing Copters dan merilisnya sebagai sebuah update. Akan tetapi waktu itu, saya bekerja untuk proyek lain di Jepang dan menciptakan dua karakter Fabi dan Spinki untuk proyek itu. Saya pikir seharusnya akan menjadi sesuatu yang hebat jika kita bisa menaruh dua karakter itu di Swing Copters juga. Dan Fabi Crasher dan Spinking Falling akhirnya ditambahkan ke Swing Copters 2,” kata Nguyen.

Aplikasi game ini tersedia di iOS dan Android sebagai game gratis untuk didownload dan dimainkan.

Baca Juga

Woow…Pokemon GO Sudah Melewati 50 juta Unduhan di Android

  Kurang dari dua minggu setelah digulir mencapai 10 juta unduhan, game mobile Pokemon GO ...