Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pencundangi Amerika & Inggris, TNI Juara Tembak di Australia

Pencundangi Amerika & Inggris, TNI Juara Tembak di Australia

TNI AD sukses pecundangi Australia, Amerika Serikat & Inggris dalam kejuaraan tembak tahun 2016 ini.

Pencundangi Amerika & Inggris, TNI Juara Tembak di Australia

Kegiatan yang diselenggarakan Angkatan Darat Australia (Royal Australian Army) dan bertajuk Australian Army of Skill Arms at Meeting (AASAM) ini, berlangsung pada 3 hingga 19 Mei 2016 di Puckapunyal Military Range Victoria Australia.

Negara yang ikut berpartisipasi dalam lomba tembak internasional tahunan ini di antaranya Amerika Serikat, Prancis, Kanada, Inggris, Australia, Tiongkok, Jepang, Uni Emirat Arab, Papua Nugini, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, dan Indonesia.

TNI AD keluar sebagai juara umum AASAM 2016, setelah meraih 23 dari 50 medali emas di berbagai materi lomba tembak yang diperebutkan. Runner up jatuh pada Angkatan Darat Tiongkok dengan perolehan sembilan medali emas. Disusul peringkat ketiga, yaitu kontingen dari Angkatan Darat Jepang yang memperoleh empat medali emas.

Kontingen TNI AD berjumlah 19 orang dipimpin Mayor Infanteri Syafruddin. Selama berpartisipasi pada lomba tembak AASAM, TNI AD senantiasa menjadi juara umum sejak pertandingan di Puckapunyal 2008 dengan menggunakan senjata jenis SS-2 V4 buatan PT Pindad.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Irwan Lakata

    Mantap…… Good luck TNI….