Home / Berita / Nasional / Pencuri Sepeda Motor di Pontianak Ditembak Polisi

Pencuri Sepeda Motor di Pontianak Ditembak Polisi

Pistol
Ilustrasi

Pontianak, Aktual Post – Seorang penjual tiket kapal di Pelabuhan Shang Hie, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, terpaksa ditembak petugas Polresta Pontianak karena melawan saat ditangkap, setelah mencuri sepeda motor.

Pelaku berinisial AGS nekad melakukan aksinya di area parkir kampus Fisipol Universitas Tanjung Pura, pada Selasa, 23 April. Selain AGS, polisi juga membekuk MAN karena ikut serta dalam pencurian itu. AGS berperan sebagai pemetik, sementara MAN bertugas mengawasi kondisi.

Menurut informasi yag kami himpun, penangkapan itu berawal dari laporan korban Nining Susanti yang kehilangan sepeda motor. Atas laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan menemukan sepeda motor korban dikendarai dua pelaku.

Setelah dilumpuhkan dengan timah panas, AGS dilarikan ke RS Bhayangkara untuk dirawat. Sedangkan MAN dibawa ke Mapolresta Pontianak untuk dilakukan pemeriksaan.

Dua tersangka dijerat Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...