Home / Hiburan / Film / Pendapatan Film Jurassic World Masih Di Bawah Titanic & Avatar

Pendapatan Film Jurassic World Masih Di Bawah Titanic & Avatar

Pendapatan Film Jurassic World Masih Di Bawah Titanic & Avatar

Kesuksesan film Jurassic World dirancah hiburan memang cukup mengesankan. Jurassic World kini menjadi film dengan pendapatan terbesar ketiga sepanjang masa yang sebelumnya ditempati oleh film “The Avengers”. Hanya saja pendapatan film Jurassic World masih di bawah film Titanic & Avatar.

Pendapatan tertinggi masih dipegang film Avatar yang mencapai 2,788 miliar dollar AS, kemudian disusul fil Titanic dengan total pendapatan 2,186 miliar dollar AS. Dan beberapa minggu terakhir film Jurassic World menjadi perbincangan banyak orang, setelah pendapatan film ini mencapai 1.522 miliar dollar AS di Box Office dunia.

Dengan ini berarti Jurassic World menjadi film dengan pendapatan terbesar ketiga sepanjang masa yang sebelumnya ditempati oleh film “The Avengers”. Di lain pihak Universal Pictures baru saja mengumumkan jadwal untuk sekuel Jurrasic World. Film tersebut kembali menampilkan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard dan akan menghiasi layar bioskop pada 22 Juni 2018.

Produser Frank Marshall dan Steven Spielberg akan kembali bertanggung jawab menangani produksi. Sutradara ‘Jurrasic world’ Colin Trevorrow akan menulis cerita bersama Derek Connolly. Demikian seperti dilansir The Hollywood Reporter, Jumat (24/7).

Belum ada nama sutradara yang diumumkan untuk film tersebut. Trevorrow sebelumnya telah mengatakan bahwa ia tak ingin berada di kursi sutradara lagi untuk film lanjutan. Menurutnya Jurrasic Park seperti Star Wars yang tiap sutradara bisa memberikan sentuhan berbeda di tiap film.

Aku tetap akan terlibat dengan suatu cara, tetapi bukan sebagai sutradara” kata sebelum ‘Jurrasic World’ dirilis 12 Juni lalu.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali memerankan karakter Owen Grady dan Claire Dearing. Belum ada pemain lain yang dikabarkan bergabung untuk film tersebut. Plot cerita masih dirahasiakan, tetapi Trevorrow mengatakan bahwa film nanti akan memiliki hubungan cerita dengan film-film sebelumnya.

Baca Juga

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...