Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Pendiri Facebook Dukung Pernikahan Sejenis di AS

Pendiri Facebook Dukung Pernikahan Sejenis di AS

Mark-Zuckerberg

Beberapa waktu lalu Mahkamah Agung Amerika Serikat mengeluarkan keputusan mendukung pernikahan sesama jenis. Banyak pihak yang mendukung keluarnya keputusan itu, satu diantaranya pendiri facebook Mark Zuckerberg. Dirinya menyatakan ikut bersuka cita atas keputusan ini.

“Negara kita didirikan pada janji bahwa semua orang diciptakan sama. Hari ini kami mengambil langkah lain untuk mencapai janji itu,” tulis Mark Zuckerberg di laman Facebook-nya pada Jumat (26/6).

Ditambahkan olehnya, kalau dirinya ikut senang bagi teman-teman dan semua orang di komunitasnya, dimana akhirnya bisa merayakan cinta mereka dan diakui sebagai pasangan yang setara di bawah hukum.

Di dalam status itu, Mark memposting sebuah peta keanggotaan grup LGBT (The Lesbian, Gay, Bisexual & Transgender) di Facebook. Sekitar pada tahun 2008, jumlah keanggotaan grup LGBT masih terlihat berupa titik-titik kecil. Jumlah itu meningkat pesat pada tahun 2015, yang ia gambarkan lewat spot warna-warni yang semakin besar dan bertebaran.

Menurut Mark,“Kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai kesetaraan penuh untuk semua orang di komunitas kami, tapi kita bergerak ke arah yang benar.”

Sebagai bentuk dukungan, pendiri Facebook ini juga mengganti foto profilnya dengan latar warna pelangi yang melambangkan bendera kaum LGBT.

Apa yang ditulis Mark dalam statusnya, mengundang beragam opini. Ada netizen yang mendukung sikap Mark, tapi ada juga yang menolak.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...