Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Pendiri ‘Teman Ahok’ ditahan di Singapura, Ada Apa Gerangan?

Pendiri ‘Teman Ahok’ ditahan di Singapura, Ada Apa Gerangan?

teman ahok

 

Lewat akun twitter @temanAhok disebutkan kalau dua pendiri gerakan dukungan untuk Basuki T Purnama (Ahok) untuk Pilgub DKI 2017 secara independen tersebut ditahan oleh otoritas Singapura. Akun tersebut juga menyatakan kalau keduanya ditahan dan dimasukkan ke ruang isolasi.

“Kami meminta Imigrasi Singapura untuk segera melepaskan pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Richard Saerang. #SaveAmaliaRichard,” demikian tulis akun itu, Sabtu (4/6).

Lebih lanjut disebutkan kalau Amalia dan Richard tengah menghadiri acara festival makanan. Namun entah kenapa keduanya ditahan.

“Info dari sana yang kami punya dari panitia, Amalia dan Richard dikenakan status “unwanted person” terkait aktivitas politik,” kata tulis akun itu.

Pada semula kalau keduanya akan dipulangkan ke RI pada pukul 21.00 WIB Sabtu. Tetapi batal dan akan dipulangkan hari Minggu (5/6) pukul 10.00 WIB.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...