Home / Berita / Politik / Pendiri Teman Ahok Klarifikasi : Tak ada Acara Politik di Singapura, Semua Terjadi Karena Ada Kesalahpahaman

Pendiri Teman Ahok Klarifikasi : Tak ada Acara Politik di Singapura, Semua Terjadi Karena Ada Kesalahpahaman

teman ahok

Pihak imigrasi Singapura mencegah dua pendiri Teman Ahok yakni Amalia Ayuningtyas dan Richard Saerang, karena diduga hendak melakukan aktivitas politik.

Lalu bagaimana penjelasan keduanya terkait dugaan itu?

Amalia dan Richard, memberikan klarifikasi. Mereka mengakui ada pencegahan dari Imigrasi untuk masuk ke Singapura, sehingga terpaksa harus langsung kembali ke Jakarta.

“Pertama itu saya mau klarifikasi soal beberapa jam terakhir itu, saya dan Richard yang ke Singapura itu tidak bisa berkomunikasi dengan baik karena memang kami sempat dihold untuk tidak bisa memasuki wilayah Singapura,” ujar Amalia, Minggu (5/6).

Ditambahkan oleh Amalia, ada kesalahpahaman yang diterima oleh pihak Imigrasi terkait kegiatannya di Singapura. Dia menyebut ada media online yang salah mengutip pernyataannya, kemudian membuat kabar soal kehadirannya di Singapura menjadi bernuansa politik.

“Acara yang seharusnya kita datangi itu udah berubah total. Jadi bukan acara Teman Ahok tapi lebih ke festival makanan. Jadi tidak ada acara yang berbau politis,” jelasnya.

Amalia pun menegaskan, tak ada acara politik di Singapura. Semua terjadi karena kesalahpahaman.

“Kita juga telah duduk bersama dengan pihak imigrasi , pihak KBRI dan sebagainya bahwa untuk kegiatan itu sudah selesai persoalannya,” terangnya.

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...