Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Penembak Brutal di Bioskop Kolorado Divonis Seumur Hidup tanpa Ampun

Penembak Brutal di Bioskop Kolorado Divonis Seumur Hidup tanpa Ampun

James Holmes
James Holmes

Pria yang menembak mati 12 orang di dalam sebuah bioskop di Kolorado, Amerika Serikat, dihanjar hukuman seumur hidup tanpa kesempatan untuk mendapat pengampunan. James Holmes melepas tembakan saat pemutaran film Batman, The Dark Knight Rises, di pinggiran kota Denver, Juli 2012 lalu, dan menyebabkan 12 orang tewas. Dalam insiden tersebut sekitar 70 lainnya cedera.

Keluarga korban yang tewas dan para korban yang selamat bertepuk tangan dan bersorak ketika Holmes dibawa meninggalkan ruang sudang dengan tangan diborgol.

Dewan juri menyarankan hukuman seumur hidup setelah tidak mencapai kata sepakat untuk hukuman mati. Holmes mengaku tidak bersalah dengan alasan gangguan kejiawaan.

Tim penasehat hukumnya mengatakan mantan mahasiswa ilmu syaraf itu sedang terganggu mentalnya saat penembakan dan sebaiknya tidak dihukum.

Jaksa penuntut berpendapat serangan itu jelas disiapkan, dengan Holmes merencanakan untuk memiliki senjata selama beberapa bulan dan memasang ranjau di apartemennya untuk membunuh setiap orang yang berupaya memasukinya.

Salah seorang penasehat hukumnya, Daniel King, pada hari Selasa (25/08) mengatakan kliennya tidak akan mengajukan banding guna menghindari proses persidangan lanjutan yang panjang.-BBC

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...