Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Penerapan Sistem ganjil genap, Ahok akan Andalkan CCTV

Penerapan Sistem ganjil genap, Ahok akan Andalkan CCTV

?????????????

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal menerapkan sistem ganjil genap sebagai aturan sementara pengendalian kendaraan. Aturan ini akan diterapkan pada 27 Juli 2016 sembari menunggu Electronic Road Pricing (ERP) siap digunakan.

Di dalam penerapannya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengatakan, sistem ganjil genap ini akan diterapkan di kawasan yang dulunya terkena aturan 3 in 1. Dengan aturan main yang tidak jauh berbeda, di mana aturan itu berlaku dalam jam tertentu.

“Persis seperti 3 in 1 aja. Jalurnya sama. Jamnya juga hampir mirip. Di luar jam itu juga bisa dipakai,” jelasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (27/6).

Di dalam pengawasannya, Ahok menjelaskan, akan menggunakan camera circuit television (CCTV) dan melibatkan petugas lapangan untuk melakukan pemeriksaan bilamana ada warga yang melakukan penggantian pelat nomor.

“Pengawasannya sih lebih mudah, sekarang CCTV makin banyak, nanti kalau kamu ganti pelat pas lampu merah berhenti petugas akan datang. Akan cek surat kamu dan begitu STNK enggak sesuai itu bisa pidana karena memalsukan,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...