Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Penerus Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akan dicari, Bekas Pembalap Honda yang ditugasi

Penerus Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akan dicari, Bekas Pembalap Honda yang ditugasi

601.rossi and lorenzo90

 

Bekas pembalap Honda di era 90-an, Wilco Zeelenberg punya peran besar bagi tim Movistar Yamaha. Pria asal Jerman itu ditugasi mencari pembalap muda berbakat untuk nantinya dipekerjakan sebagai penerus Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Yang saya kerjakan yaitu melakukan pendekatan pada para pembalap muda. Saya melihat bagaimana kinerja mereka, bagaimana mereka berlatih dan bagaimana mereka berperilaku,” kata Zeelenberg pada Motorsport.

Ditambahkan olehnya, sangat penting bagi mereka untuk mengetahui bahwa produsen seperti Yamaha selalu mengawasi para pembalap yang masih berusia muda. Kami punya konsep berbeda. Jika Honda ibarat kerajaan (di dunia balap motor), Yamaha hanya memenuhi keinginan dari tiap pembalapnya, itulah daya tarik utamanya. Kami tidak punya tim di pentas Moto3 atau Moto2. Itulah perbedaannya.

Diakui olehnya, ia terbantu dengan keberadaan akademi pembalap milik Valentino Rossi. Ia yakin kegiatan ini bisa berdampak besar di masa yang akan datang.

“Proyek dengan akademi Vale menjadi pelengkap yang sempurna. Kegiatan ini dapat membantu kami di masa depan. Tapi ini masih terlalu dini. Saya tak bisa membayangkan pembalap berusia muda lompat dari Moto3 ke MotoGP,” imbuhnya.

Disamping berprofesi sebagai pencari bakat, Zeelenberg juga bertugas menjadi manajer Jorge Lorenzo. Jabatan itu sudah dipegang sejak enam tahun lalu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...