Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pengacara Bantah kalau AJS Lakukan penyanderaan dan Perampokan

Pengacara Bantah kalau AJS Lakukan penyanderaan dan Perampokan

pondok-indah-_7999

Tim kuasa hukum AJS, membantah kalau kliennya melakukan perampokan dan penyanderaan terhadap Asep Sulaiman, pensiunan PT ExxonMobil di Jalan Gedung Hijau VII No. 17 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut pengacara, peristiwa itu dilatarbelakangi masalah privasi.

“Tadi kita dampingi pemeriksaan kurang lebih 4 jam dan pertanyaannya kurang lebih 15 pertanyaan. Dari pertanyaan tadi, untuk sementara kami simpulkan dan berdasar informasi klien kami, klien kami tidak melakukan perampokan, tidak melakukan penyanderaan,” jelas kuasa hukum AJS, Apolos Jara Bonga kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/9) seperti dikutip dari sebuah media online.

Lebih lanjut Apolos mengatakan, antara korban dengan kliennya punya hubungan baik. Dia menyebut, kedatangan kliennya ke rumah korban adalah untuk menyelesaikan hubungan pribadi.

“Tapi motifnya tentu untuk menyelesaikan persoalan privasi persahabatan,” sambung Apolos.

Ketika didesak persoalan apa, Apolos enggan membeberkannya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...