Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pengacara Buka Suara : di Sidang Praperadilan, Ingin Buktikan Jessica Tidak Layak Ditahan

Pengacara Buka Suara : di Sidang Praperadilan, Ingin Buktikan Jessica Tidak Layak Ditahan

jessica0

 

Sidang praperadilan yang diajukan Jessica Kumala Wongso tersangka dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin digelar hari Selasa (23/2) ini. Kuasa hukum Jessica ingin membuktikan kalau Jessica tidak sah ditetapkan sebagai tersangka.

“Saya ingin membuktikan dalam Pasal 66 KUHAP, mereka menahan Jessica, bukti kuatnya apa. Saya ingin tahu orang tidak berbuat kok ditahan,” kata kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo S di PN Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (23/2).

Ditambahkan oleh Yudi, inti dari permohonan praperadilan yang diajukannya ke PN Jakpus itu tentang penahanan kliennya secara paksa dan tidak sah. Disamping itu, karena polisi melakukan pencekalan tidak sah dengan tidak adanya perbuatan pidana yang dilakukan kliennya.

“Saya sudah persiapan dalam permohonan. Pencekalan yang dimaksud ke luar negeri, tidak boleh pulang ke Australia. Sekarang, mana buktinya Jessica menaruh racun sianida di kopi itu,” terangnya.

Sidang praperadilan pertama itu saat ini tengah digelar dan sedang berlangaung. Hadir dalam sidang tersebut kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo S. Sidang praperadilan itu dipimpin hakim tunggal bernama I Wayan Merta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...