Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pengacara Buka Suara : Nikita Mengaku Dijebak, Tidak Kenal Dengan F dan O

Pengacara Buka Suara : Nikita Mengaku Dijebak, Tidak Kenal Dengan F dan O

nikita

 

Pengacara Nikita Mirzani (29) mengungkapkan kalau kliennya ke Hotel Indonesia Kempinski untuk membicarakan job MC. Oleh karena itu, dia mengaku penangkapannya di hotel itu karena dijebak.

“Iya, dijebak. Tapi kita nggak tahu apakah laki-laki yang di dalam kamar itu mau menjebak Nikita atau menjebak Cici (teman Nikita). Yang jelas Nikita datang ke Kempinski untuk membicarakan job MC,” kata pengacara Nikita, Petrus Bala Pattyona, di depan Gedung Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Seperti diketahui sebelumnya, Petrus menyebut bahwa ketika Nikita masuk kamar hotel untuk membicarakan job MC dengan orang suruhan Cici, sudah ada lelaki di kamar itu. Tetapi Nikita tidak kenal dengan lelaki itu.

Disamping Nikita dan artis PR, polisi juga menangkap  F (manajer artis) dan O (germo). Menurut Petrus, Nikita tidak kenal dengan keduanya.

“Tidak, Nikita tidak kenal (F dan O). Dia hanya kenal dengan Cici,” ujarnya.

Ditambahkan pula, sebenarnya hari itu Nikita ada janji dengan seorang musisi terkenal di lantai bawah hotel tapi musisi itu membatalkan.
Sementara itu Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana menuturkan kalau Nikita dan PR bertransaksi prostitusi lewat perantara. Adapun perantaranya adalah F yang merupakan manajer artis dan O yang bertugas mencari pelanggan.

“Pelaku atas nama O dan F melakukan eksploitasi secara seksual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi. F ini manajer artis dan O penghubung,” jelas Umar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...