Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pengacara Buka Suara, Sanusi Selalu Bicara dengan Staf Ahok

Pengacara Buka Suara, Sanusi Selalu Bicara dengan Staf Ahok

“Selalu bicara dengan Sunny itu” ungkap Krisna Murthi, Jumat (8/4/2016).

Pengacara Buka Suara, Sanusi Selalu Bicara dengan  Staf Ahok

Seperti yang diketahui jika KPK telah menangkap tangan Sanusi di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, setelah ia menerima uang pemberian dari Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja. Penangkapan itu diduga terkait kasus suap.

Perkembangannya kasus ini juga menretet nama salah satu staf Khusus Gubernur DKI Jakarta, Sunny Tanuwidjaja. Hal tersebut diterangkan oleh kuasa hukum Sanusi, Krisna Murthi. Pihaknya mengaku jika kliennya selalu berbicara dengan Sunny, termasuk soal reklamasi Pantai Utara Jakarta.

“Selalu bicara dengan Sunny itu, misalnya soal yang membutuhkan persetujuan antara DPRD dan pemda” ungkap Krisna Murthi, Jumat (8/4/2016).

Menurut Krisna wajar bila terjadi negosiasi antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, DPRD DKI, dan pengusaha sebelum menyepakati suatu perjanjian kerja sama. Salah satu yang dibahas adalah persentase kontribusi yang diwajibkan bagi pengembang dalam proyek reklamasi.

Meski demikian, Krisna tidak menjelaskan apakah Sunny mengetahui adanya pemberian uang dari perusahaan pengembang. Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan telah meminta Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM untuk mencegah Sunny ke luar negeri.

Surat permintaan pencegahan disampaikan pada Rabu (6/4/2016) dan berlaku hingga enam bulan ke depan. Pencegahan ini berkaitan dengan penyidikan KPK atas kasus dugaan suap anggota DPRD DKI Jakarta terkait pembahasan revisi Peraturan Daerah (Perda) tentang Reklamasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...