Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pengacara Jessica Akan Ajukan Praperadilan ke PN Jakpus

Pengacara Jessica Akan Ajukan Praperadilan ke PN Jakpus

pengacara dan jessica

Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso yakni Yudi Wibowo S direncanakan akan mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada pekan depan. Rencananya, Jessica akan mengajukan praperadilan di kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Yudi mengungkapkan bahwa kalau pekan depan, tim pengacara Jessica akan mendatangi PN Jakpus untuk mengajukan praperadilan kasus kematian Wayan Mirna Salihin usai menenggak kopi bersianida di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakpus.

Tetapi, Yudi enggan menjelaskannya secara rinci soal materi praperadilan yang akan diajukannya itu. Dia memilih untuk merahasiakannya dahulu kepada publik.

“Iya benar pada Selasa, 23 Februari 2016 mendatang ke PN Jakarta Pusat. Tapi masih rahasia ya,” katanya kepada wartawan ketika dihubungi, Selasa (16/2).

Jessica sendiri sudah kembali ke Polda Metro Jaya setelah menginap di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat beberapa hari untuk menjalani tes kejiwaannya. Jessica datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.30 WIB.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...