Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pengacara Jessica Bilang Adanya Kejanggalan Dalam Rekonstruksi Kasus Kematian Mirna, Apa Saja?

Pengacara Jessica Bilang Adanya Kejanggalan Dalam Rekonstruksi Kasus Kematian Mirna, Apa Saja?

jessica-_istimewa

 

Pengacara tersangka Jessica Kumala Wongso (27) menyatakan adanya kejanggalan dalam rekonstruksi versi polisi tentang kematian Wayan Mirna Salihin (27) di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

“Di rekonstruksi kasus Mirna, Jessica depresi. Sebab, ada sesuatu yang enggak cocok dan dipaksakan untuk cocok. Itu kesaksian dari pegawai Olivier,” kata kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo S pada wartawan di Grand Indonesia, Minggu (7/2).

Ditambahkan oleh Yudi, kejanggalan pertama itu yakni adanya adegan percakapan pegawai Olivier di kafe itu. Padahal, percakapan tersebut sesuai versi keterangan Jessica di BAP pada penyidik tak ada.

“Itu katanya Jessica bertanya apa yang bercampur dalam kopi. Dia enggak ngomong soal itu. Aku enggak ngerti ini gimana (rekonstruksinya),” jelasnya.

Selanjutnya, kata Yudi, soal adegan Jessica menaruh racun di gelas kopi. Namun, saat rekonstruksi digelar di versi Jessica tak ada peragaan itu.

Yudi tak dapat memastikan rekonstruksi versi polisi ada adegan tersebut. Pasalnya, adegan Jessica diperagakan model.

“Dalam adegan itu ada enggak Jessica nuangin sianida? Enggak ada. Tapi kata polisi menurut CCTV. Saya enggak lihat, saya enggak ikuti (rekonstruksi versi polisi) dan enggak boleh juga,” katanya.

“Jadi, memang tidak ada bukti Jessica menuangkan racun dalam kopi,” terangnya.

Selain itu, sambung Yudi, kejanggalan lainnya tampak ketika Hani memperagakan ikut mencicipi kopi milik Mirna yang bersianida itu. Namun, Hani malah tak ikut tewas, padahal penyidik mengklaim di kopi itu terkandung sianida sebanyak 15 gram.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...