Home / Berita / Ibu Kota / Pengacara Jessica bilang : Bukan Hal yang Signifikan, soal Keterangan Jessica Beda dengan CCTV

Pengacara Jessica bilang : Bukan Hal yang Signifikan, soal Keterangan Jessica Beda dengan CCTV

rekaman cctv

Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan menanggapi soal adanya perbedaan waktu pertemuan antara Mirna, Jessica dan Hani di Kafe Olivier.

“Tentang perbedaan jam kan bisa saja terjadi. Kita suka pergi nggak perhatikan jam. Jam siapa yang benar kita tidak tahu apa di CCTV atau di Jess ini tidak jadi persoalan,” ujarnya.

Perbedaan waktu itu terungkap ketika JPU coba mencocokan bukti rekaman kamera pengintai atau CCTV Kafe Olivier dengan kesaksian dari Hani hari Rabu (13/7) ini.

Otto menilai kalau perbedaan waktu itu bukan merupakan sesuatu yang signifikan. Yang terpenting, lanjut Otto, tidak adanya pembuktian jika kliennya telah menaruh racun ke minuman kopi Mirna.

“Ini tidak signifikan. Yang signifikan adalah setelah Jess ada di restoran apakah memasukkan sesuatu ke gelas. Kita kihat tadi tidak ada. Hanie juga mengakui tidak melihat Jes memasukkan sesuatu ke gelas Mirna,” papar Otto.

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...