Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pengacara Jessica Buka Suara : Status Tersangka Saya Menggantung, Tidak Tahu Bagaimana Kelanjutannya

Pengacara Jessica Buka Suara : Status Tersangka Saya Menggantung, Tidak Tahu Bagaimana Kelanjutannya

pengacara dan jessica

Pengacara tersangka Jessica Kumala Wongso yakni Yudi Wibowo Sukinto, membenarkan kabar yang menyebut dirinya berstatus tersangka. Ia berkata, status itu disandangnya saat sedang membela kliennya tahun 2013 silam.

“Itu kasus yang sudah lama, tiga tahun lalu. Saya tidak tahu kelanjutannya sekarang bagaimana,” kata Yudi ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (4/2).

Yudi, yang saat ini membela Jessica, menuturkan kepolisian menetapkannya menjadi tersangka berdasarkan tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan seorang guru di Surabaya, Jawa Timur, bernama Saul Krisdiono.

Ditambahkan oleh Yudi, saat itu ia merupakan kuasa hukum siswa yang mengaku dipukuli Saul. Saul, menurutnya, tidak terima diperkarakan ke ranah hukum.

Pada kasus pemukulan itu, Yudi mengaku menang. Saul pun mendapatkan hukuman pidana kurungan selama tiga bulan dan denda Rp40 juta.

Yudi pun merasa heran atas status tersangka yang ditetapkan kepolisian Polresta Kota Surabaya kepadanya. Kalau mengutip Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2003 tentang Advokat, sambung Yudi, seorang advokat tidak dapat dipidana kala menjalankan profesinya.

“Kasus tersebut sekarang belum ditutup, tapi tidak juga ada kelanjutannya,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...