Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pengacara Jessica : Bukti Polisi Lemah, Menuang Racun Sianida ke Kopi Mirna Tidak Dapat dibuktikan

Pengacara Jessica : Bukti Polisi Lemah, Menuang Racun Sianida ke Kopi Mirna Tidak Dapat dibuktikan

jessica4444

 

Kuasa hukum Jessica Kumala Wongso (27) menilai kalau alat bukti penyidik Polda Metro Jaya dalam menetapkan Jessica sebagai tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, lemah.

Kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo S mengungkapkan pernyataan yang menyebut Jessica menuang racun Sianida ke kopi Mirna itu tidak dapat dibuktikan.

Yudi menganggap kalau hal itu sekadar asumsi untuk menjerat kliennya. Bahkan, sambungnya, tudingan kliennya meraba tas untuk menuang sianida tidak benar.

“Meraba tas itu (untuk) ambil handphone. Polisi belum bisa menghubungkan,” tutur Yudi kepada wartawan, Minggu (31/1).

Hal yang sama dikatakan pula Kuasa hukum Jessica lainnya, Andi dimana menilai penyidik seharusnya membeberkan alat bukti penetapan Jessica sebagai tersangka secara rinci.

“Kita ada keberatan, sesuai Pasal 17 KUHP, surat perintah penangkapan terhadap seseorang yang melakukan tindak pidana harus berdasarkan alat bukti yang cukup. Kami juga akan pertanyaan tentang alat bukti itu,” terangnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...