Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pengacara Jessica Curiga, Ada yang Incar Asuransi Mirna!

Pengacara Jessica Curiga, Ada yang Incar Asuransi Mirna!

“Saya curiga ada asuransi jiwa atas nama Wayan Mirna, dengan jumlah besar di luar negeri” ungkap Yudi Wibowo, Jumat (4/3/2016).

Jessica

Kasus kematian Mirna semakin panas. Penasihat hukum Jessica, Yudi Wibowo berkeras jika klien yang juga sepupunya itu bukanlah pembunuh Mirna. Yudi malah melontarkan kecurigaan, ada pihak yang sengaja mengakhiri hidup Mirna demi asuransi di luar negeri.

“Saya curiga ada asuransi jiwa atas nama Wayan Mirna, dengan jumlah besar di luar negeri” ungkap Yudi Wibowo, Jumat (4/3/2016).

Pasalnya Yudi mengaku heran dengan polisi, yang sejak awal hanya berkutat ke Jessica. Polisi mestinya mengembangkan analisa ke latar belakang kehidupan Mirna. Karena tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain.

“Mengapa yang disangka Jessica terus? Padahal tidak menutup kemungkinan orang lain selain Jessica” tambah Yudi Wibowo, seperti yang dilansir Liputan6.

Berdasarkan hasil analisa Yudi jika memang terdapat sianida di kopi Mirna, maka proses tewasnya perempuan 27 tahun itu harusnya tak sampai 2 jam. Menurut Yudi, Mirna meminum kopi pukul 16.00 WIB dan menghembuskan nafas terakhirnya pukul 18.00 WIB.

“Kalau sianida diminum pukul 16.00 WIB, matinya Wayan Mirna pukul 18.00 (WIB). Kalau racun sianida tidak selama itu. Pasti dia ada sakit yang lain. Jessica sebagai kambing hitam saja. Kasihan dia tidak berbuat ditahan dan disangka” pungkas Yudi Wibowo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...