Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Pengacara : Jessica Kaget, Nangis Tersedu Dijebloskan ke Tahanan Polda Metro

Pengacara : Jessica Kaget, Nangis Tersedu Dijebloskan ke Tahanan Polda Metro

jessica45956696

Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin hanya dapat tertunduk lesu saat sejumlah anggota polisi membawa ke luar dari ruang penyidik menuju penjara Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kuasa Hukum Jessica, Yudi Wibowo mengungkapkan bahwa Jessica terkejut dan menangis tersedu ketika tahu akan dimasukkan ke dalam penjara Polda Metro Jaya.

“Jessica Tidak berbuat apa-apa. Responnya kaget aja, nangis dia. Tidak berbuat disuruh ngakui berbuat. Itu kan reka-rekaan,” papar Yudi di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (30/1) malam.

Yudi yakin, kalau kliennya itu tidak membunuh Mirna meskipun penyidik telah menemukan sejumlah alat bukti kuat keterlibatan Jessica atas kematian Mirna.

Diakui olehnya, ia tak gentar atas temuan beberapa alat bukti yang dimiliki oleh penyidik. Ia pun menantang penyidik untuk membuktikan di muka hukum mengenai sejumlah alat bukti yang dinilainya mengada-ada.

“100 atau 200 alat bukti pun kita ga gentar. Apa korelasinya dengan Jessica itu? Cara berpikirnya begitu. Apa hubungannya,” kata Yudi.

Alat bukti itu, sambungnya, yang perlu kita kaji hubungannya apa dengan Jessica. Ayo mari kita uji.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...