Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pengacara Jessica Pertanyakan Soal BAP dari JPU Berbanding Terbalik dengan Keterangan Saksi

Pengacara Jessica Pertanyakan Soal BAP dari JPU Berbanding Terbalik dengan Keterangan Saksi

sidang-lanjutan-jessica_99

Seperti diketahui Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, diduga membunuh Mirna dengan cara menaruh zat sianida ke minuman es Kopi Vietnam.

Tetapi, di dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang diserahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan diterima tim penasehat hukum Jessica tak ada laporan autopsi organ tubuh Mirna yang sudah terkontaminasi sianida.

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mempertanyakan BAP yang diserahkan JPU itu berbanding terbalik dengan keterangan saksi dan tuntutan dari jaksa.

“Tidak ada pemeriksaan tentang sianida yang berasal dari tubuh korban. Yang diperiksa hanya gelas‎,” jelas Otto kepada wartawan, Kamis (28/7).

Ditambahkan olehnya, apabila JPU ingin menuntut kliennya meracuni korban memakai sianida harus disertakan hasil autopsi tubuh korban yang membuktikan ada racun sianida.

Sampai sejauh ini, dirinya menilai salah tuntutan jaksa yang mengatakan Mirna tewas akibat keracunan sianida.

Disamping itu, 17 saksi fakta yang dihadirkan JPU tak bisa membuktikan Jessica menaruh racun di minuman Mirna.

“Kalau orang mati mestinya diperiksa organnya. Di BAP tidak ada pemeriksaan sianida dalam tubuh‎. Salah (tuntutan JPU,-red) itu,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...