Home / Berita / Nasional / Pengacara Jessica Tuding Pembunuh Mirna dari Pihak Keluarga

Pengacara Jessica Tuding Pembunuh Mirna dari Pihak Keluarga

“Keluarga mungkin bisa, Jessica mencurigai keluarga Mirna dari rumah. Ngapain mereka ngotot Jesica, itu perlu dicurigai” ungkap kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo.

Pengacara Jessica Tuding Pembunuh Mirna dari Pihak Keluarga

Seperti yang diketahui jika Polda Metro Jaya menetapkan Jessica sebagai tersangka tewasnya alumnus Mirna. Namun tim hukum Jessica memastikan akan melakukan perlawanan dengan menggugat praperadilan yang dijadwalkan bakal digelar di PN Jakarta Pusat, Senin 23 Februari mendatang.

“Persiapan biasa, belum ada. Kalau keyakinan milik hakim” ungkap kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo (19/2/2016).

Yudi juga menegaskan, pihaknya sudah menyiapkan tiga saksi ahli pidana dalam praperadilan ini. Selain itu Yudi mengklaim tidak ada perbuatan pidana seperti yang dituduhkan penyidik, sebaliknya ia menuding pelaku pembunuhan itu justru keluarga Mirna sendiri.

“Tidak ada perbuatan itu, menuang 15 miligram atau setara lima sendok teh ke kopi. Keluarga mungkin bisa, Jessica mencurigai keluarga Mirna dari rumah. Ngapain mereka ngotot Jesica, itu perlu dicurigai” pungkasnya.

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...