Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pengacara Jessica ungkap : Pihaknya Tidak Khawatir Dengan Kesaksian dari Pegawai Cafe Olivier

Pengacara Jessica ungkap : Pihaknya Tidak Khawatir Dengan Kesaksian dari Pegawai Cafe Olivier

JESSICA3345

Sidang tentang pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu (20/7).

Sidang digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang berasal dari pegawai Cafe Olivier.

Saksi yang sebelumnya dianggap Ayah Mirna, Darmawan Salihin adalah saksi kunci sekaligus memberatkan itu justru dianggap Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan biasa saja.

Pihaknya tak terlalu khawatir dengan ancaman Darmawan.

Sebab menurutnya, dari semua saksi yang sudah dihadirkan hingga sidang kelima kliennya, tidak ada satupun saksi yang memberatkan.

Sehingga sambung Otto, menghadapi kesaksian saksi kunci itu, dirinya mengaku jika pihaknya tidak memiliki persiapan khusus.

“Saya tak melihat saksi beratkan Jessica. Kalau melihat dari hukum tak ada, (keterangan-red) tiga saksi ini dari Berita Acara Pemeriksaan hanya menjelaskan bagaimana gambaran atau proses Jessica datang ke Olivier,” paparnya.

“Kita bisa lihat jelas apa yang terjadi kalau pedoman BAP sekarang,” imbuhnya.

Sedangkan soal rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) Cafe Olivier yang menurutnya belum seutuhnya dibuka, dirinya pun mengaku tak merasa khawatir.

Sebab merunut keterangan ahli dalam dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP), tidak disebutkan jika Jessica terekam CCTV memasukan sianida ataupun ada saksi yang melihat Jessica menaruh sianida.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...