Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Pengacara Kenya Tawarkan 150 Hewan Ternak untuk Nikahi Putri Barack Obama

Pengacara Kenya Tawarkan 150 Hewan Ternak untuk Nikahi Putri Barack Obama

Saat ini, Presiden Joko Widodo, sedang disibukkan dengan rencana pernikahan putra sulungnya yang akan diselenggarakan pertengahan Juni mendatang. Pernikahan yang berasal dari dua keluarga yang berbeda, yang pria merupakan putra dari orang nomor satu di Indonesia saat ini, sedangkan yang wanita hanyalah seorang dari kalangan masyarakat biasa. Sama halnya dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, dimana sang Putrinya yang bernama Malia dan baru berusia 16 tahun ingin dinikahi oleh seorang pengacara asal Kenya.

Pengacara yang bernama Felix Kiprono itu bahkan menawarkan 50 ekor sapi, 70 ekor domba dan 30 ekor kambing agar bisa menikahi putri orang nomor satu di Amerika Serikat ini.

Kiprono, sang pengacara tertarik pada Malia sejak tahun 2008 dimana saat itu adalah masa jabatan pertama Obama sebagai Presiden AS dan Maliapun baru berusia 10 tahun

Sang Pengacara berniat menyampaikan keinginannya kepada Presiden Barack Obama pada Juni mendatang saat kunjungan Obama ke Kenya. Dan saat ini dia sedang menulis surat untuk Obama agar pada kunjungannya ke Kenya Juni mendatang bisa membawa serta Malia.

Seperti diketahui, Kenya adalah tanah kelahiran ayah kandung Barack Obama bahkan nenek Obama yang saat ini berusia 90 tahun-an masih tinggal diKogelo, Kenya Barat bersama sejumlah kerabat Obama Lainnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ilustrasi-diabetes

Gula Darah Anda Ingin Turun? Ikuti Terapi Berikut

Aku dapati penyakit diabetes yg kuderita mencapai 500 mg. Lalu stlh 1 bln lakukan diet ...