Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pengacara RAL: ‘Dihukum Sehari Pun Kami Tak Terima!’

Pengacara RAL: ‘Dihukum Sehari Pun Kami Tak Terima!’

Kasus pembunuhan Enno dengan gagang cangkul, memasuki babak baru setelah RAL dijatuhi tuntutan 10 tahun penjara oleh jaksa.

Pengacara RAL ‘Dihukum Sehari Pun Kami Tak Terima!’

Hanya saja pihak RAL keberatan dengan tuntutan yang dibacakan jaksa penuntut umum (JPU). pengacara RAL, Alfan Sari tetap berharap kliennya itu bebas. Alfan bahkan sesumbar jika pihaknya tidak terima, meski RAL dihukum satu hari pun.

“Dihukum sehari pun kami tidak terima” kata Alfan Sari, Jumat (10/6/2016).

Alfan mengatakan berdasarkan keterangan saksi mahkota yang juga tersangka dalam kasus tersebut yaitu Rahmat Arif menyatakan, dia tidak mengenal dengan kliennya. Melainkan dia menyebutkan nama Dimas yang memiliki tompel di pipi kanan.

“Klien kami bukan orang yang dimaksud. Orangtua terdakwa juga bilang saat kejadian, dia berada di rumah. Seharusnya jaksa mempertimbangkan keterangan saksi mahkota” tambah Alfan.

Karena itu pihaknya akan menyampaikan pembelaan dalam sidang selanjutnya pada Senin pekan depan, 13 Juni 2016. Alfan berharap kliennya bebas dari dakwaan dan bisa melanjutkan masa depannya lagi. Dalam persidangan sebelumnya, Rahmat Arifin mengaku tidak mengenal RAL.

Dia menyebut RAL tidak di lokasi kejadian saat peristiwa pembunuhan sadis tersebut berlangsung. Bahkan, dia menyebut remaja tanggung tersebut tidak ada di lokasi kejadian. Selain itu kata Alfan, Imam Apriadin dan Rahmat Arifin juga mengaku tidak kenal dengan RAL.

Menurut keduanya, orang yang bersama mereka saat membunuh Enno Parihah memiliki tompel di pipi kanan. Saat diperlihatkan foto Dimas tambah Alfan, Arifin langsung mengenali dan mengiyakan kalau yang di lokasi kejadian adalah Dimas.

Namun kemudian, Rahmat Arifin mengaku telah memberikan keterangan palsu saat menjadi saksi pada persidangan RAL. Rahmat Arifin mengaku diancam dan diiming-imingi akan dibantu keluar dari penjara jika bersedia meloloskan RAL dari jeratan hukum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...