Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pengacara Razman Beberkan Kisah Pernikahan Kedua Gatot dengan Evy Susanti

Pengacara Razman Beberkan Kisah Pernikahan Kedua Gatot dengan Evy Susanti

Gatot dan Evy  didampingi pengacaranya Razman menjelang pemeriksaan di KPK
Gatot dan Evy didampingi pengacaranya Razman menjelang pemeriksaan di KPK

Pernikahan kedua Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho dengan Evy Susanti sempat mendapat sorotan publik Sumatera Utara karena dianggap pernikahan itu tidak mendapat restu dari istri pertama. Akibatnya, berbagai  kelompok perempuan dan pegiat sosial berkali-kali melakukan aksi demonstrasi ke kantor Gubernur  Sumut. Mereka menuntut pengunduran diri Gatot  karena dianggap melanggar etika publik.

Gatot sendiri tidak banyak membeberkan kabar tentang pernikahannya yang kedua itu.  Padahal dari pernikahanya dengan istrinya pertama  Hj Sutias Handayani telah menghasilkan lima anak. Gatot tetap menganggap pernikahannya kitu adalah masalah pribadi yang tidak perlu diketahui public. Lagi pula, Gatot nyaris tidak pernah melibatkan Evy dalam acara di Pemerintahan. Dia selalu tampil bersama istri pertamanya Sutias.

Sikap tertutup Gatot membuat kabar pernihakan keduanya itu seakan menjadi misteri. Setelah KPK menyatakan Evy Susanti sebagai salah seorang saksi kunci dalam kasus suap hakim PTUN Medan,

akhirnya kabar pernikahan itu kembali memanas di permukaan. Evy Susanti adalah janda beranak satu  yang menjadi istri kedua Gatot.

Dalam kasus suap hakim PTUN ini,  Evy berperan sebagai penghubung antara Pemerintah provinsi Sumut dan OC Kaligis sebagai pengacara. Evy disebut-sebut telah mengenal OC Kaligis sejak lama. Sama halnya dengan Gatot, Evy juga turut dicegah bepergian ke luar negeri oleh KPK. Hari ini, bersama suaminya Gatot, Evy menjalani pemeriksaan pertama di KPK.

Pemeriksaan itu tentu saja menyeruak kembali kisah hubungan Gatot dan Evy. Menurut Razman, keduanya memang telah menikah secara resmi  pada April 2013. “Mereka menikah ketiga Pak Gatot menjabat sebagai pelaksana Gubernur Sumut” kata Razman.

Keduanya bertemu dalam sebuah di sebuah acara  di Medan. Selanjutnya, Gatot dan Evy menjalani taaruf, yakni silaturahmi untuk saling mengenal secara islami. Selanjutnya, menikah resmi pada April 2013. “Pernikahan sah secara syariah dan sah menurut negara,” imbuh Razman.

Aksi demonstrasi di depan kantor Gubernur Sumut tahun 2014 memprotes pernikahan kedua Gatot
Aksi demonstrasi di depan kantor Gubernur Sumut tahun 2014 memprotes pernikahan kedua Gatot

Istri pertama Gatot Hj Sutias Handayani, menurut Razman, menyetujui pernikahan itu. “Dan ada dibuat surat persetujuan. Jadi, pernikahan Pak Gatot dengan Ibu Evy itu sepengetahuan Ibu Sutias Handayani. Dan antara Ibu Sutias dengan Ibu Evy itu saling sapa, berjalan dengan baik,” kata Razman.

Usia Evy Susanti saat ini berkisar 44 tahun. Tapi tidak dijelaskan apakah Evy seorang janda cerai atau karena semuanya meninggal dunia. “yang saya tahu dia janda dan punya seorang anak dari suami pertama,” kata Razman.

Kisah pernikahan Gatot dan Evy ini perlu disampaikan Razman untuk menjernihkan kabar kalau  Gatot dan Evy menikah secara sirih. Keduanya, tambah Razman, menikah secara resmi.  **

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...