Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pengacara Saipul Jamil Buka Suara : Korban DS Tulis Status di Facebook : “Numpang Tenar Coi”

Pengacara Saipul Jamil Buka Suara : Korban DS Tulis Status di Facebook : “Numpang Tenar Coi”

saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading

 

Tim kuasa hukum Saipul Jamil menyatakan ada kejanggalan pada kasus pencabulan yang menimpa kliennya.

Sebabnya, korban yang berinisial DS itu menulis status Facebooknya “Numpang Tenar Coi” ketika Saipul Jamil dibekuk polisi.

Menurut salah satu tim kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis mengungkapkan tengah mencari pakar teknologi informasi (IT). Pasalnya, pada hari Saipul ditetapkan sebagai tersangka, menurut Nazarudin, DS (17) menulis status di akun Facebook-nya.

Status tersebut di posting pada hari Kamis (18/2) tepat ketika Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan oleh Polsek Kelapa Gading.

“Ada temuan baru. Pada saat hari H dilaporkan, pas bang Ipul ada di sini. Apa status Facebook-nya? ‘Numpang tenar coi’. Maka itu, kami akan cari pakar IT,” paparnya pada wartawan, Sabu (20/2).

Untuk itu, sambung Nazar, tim kuasa hukum Saipul Jamil sedang mencari pakar IT. Hal tersebut dilakukan demi mengkonfirmasi kebenaran status itu. Dirinya pun menduga, DS melakukan tindakan kesengajaan terkait kasus yang melilit Saipul Jamil itu.

“Kami pun minta di BAP ulang pada Senin, 22 Februari 2016 mendatang. Karena pada saat BAP pertama, tidak didampingi penasehat hukum,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...