Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Pengacara Senior Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia

Pengacara Senior Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia

adnan

Awan hitam menyelimuti Indonesia, kabar duka datang, telah meninggal dunia pengacara senior Adnan Buyung Nasution di Rumah Sakit Pondok Indah, Rabu (23/9), pukul 10.15 WIB.

Kabar Buyung meninggal dunia ini juga sudah ramai disampaikan media sosial. Di sejumlah forum juga menyampaikan duka untuk pria berusia 81 tahun yang akrab disapa Bang Buyung ini.

Jenazah Adnan akan disemayamkan di rumah duka Poncol Lestari nomor 7 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan Bapak, semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisinya,” ujar putri Adnan, Pia Akbar Nasution.

Ditambahkan olehnya, kemarin kondisi ayahnya itu kian membaik. Sejak Senin sore, Adnan dapat bernafas secara normal tanpa bantuan ventilator.

Pia juga menjelaskan bahwa ventilator itu hanya dihentikan sementara, sedangkan selang ventilatornya masih terpasang dalam mulut.

Secara keseluruhan, lanjutnya, kondisi Adnan berangsur membaik.

Detak jantung dan organ tubuh lainnya berfungsi secara normal. Namun, Adnan belum dapat berbicara.

Seperti diketahui, semenjak dirawat di RSPI, tubuh Adnan juga dipasang alat pencuci darah secara otomatis nonstop. Alat ini berfungsi untuk mengontrol cairan yang masuk ke dalam tubuhnya dan sebagai pencuci darah secara otomatis dalam tubuh Adnan.

Kondisi kesehatan Adnan sendiri mulai menurun sejak Desember tahun lalu. Dia menderita gagal ginjal lantaran sering mengonsumsi obat darah tinggi dan hemodialisis. Sejak itu pun Adnan harus melakukan cuci darah tiga kali dalam sepekan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...